Beranda > Unggulan > Jenasah Korban Sukhoi Ditemukan Dalam Keada’an Mengenaskan

Jenasah Korban Sukhoi Ditemukan Dalam Keada’an Mengenaskan


Laporan terakhir yang berhasil Zona Info himpun sampai sa’at ini menyebutkan jika sudah sekitar 16 kantong korban yang ditemukan. berikut laporannya:

Tim evakuasi gabungan sudah berada di dasar jurang tempat jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 berpenumpang 45 termasuk 8 awaknya. Sampai saat ini korban yang ditemukan dikumpulkan dalam 16 kantong jenazah. Tidak ada yang terlihat selamat.

“Soal korban, sampai hari ini belum ada yang ditemukan selamat,” kata Panglima Kodam III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Sonny Wijaya di Posko Embrio, Cipelang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 12 Mei 2012.

Tim evakuasi menduga masih banyak korban yang tersangkut di lereng tebing yang memiliki kemiringan sekitar 85 derajat. Tim panjat tebing dari Federasi Panjat Tebing Indonesia dan Tim Daki Seribu dari Komando Pasukan Khusus sudah dikerahkan.

“Posisi tim evakuasi sebagian masih di lembah. Karena kemarin kami kekurangan tali sling, tidak sampai dasar kedalaman sekitar 250 meter,” kata Sonny.

Penyisiran di lembah masih terus dilakukan, karena pesawat buatan Rusia itu menabrak tebing. “Jadi sekarang tim masih bergelantungan untuk upaya ke dasar lembah. Bekas pesawat jatuh itu ada dari tanaman yang terlihat tanahnya,” kata Sonny.

Sampai saat ini tim evakuasi berhasil mengumpulkan 16 kantong jenazah para korban. Tim evakuasi sudah membawa empat kantong jenazah ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dua diantaranya berisi tiga jenazah.

Mariberikan dukungan kepada tim evakuasi.

Iklan
Kategori:Unggulan Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: