Beranda > Unggulan > Trik Mengembalikan Speed Saat Quota Habis

Trik Mengembalikan Speed Saat Quota Habis


Hai Bloggers…

 Kali ini saya mau membahas soal “Mengembalikan Speed Saat Quota Habis” khususnya di provider Mau..Mau..Mau.. alias Th***

Saya juga bukan sepenuhnya yang menemukan trik ini melainkan hasil browsing dari kaskus dan google 😛

Tapi trik ini mempunyai 2 buah syarat =

1. Kartu 3 yang sudah HABIS QUOTA dan BUKAN YANG HABIS MASA BERLAKU INTERNET (klo yg habis quota,kita masih bisa berinternet tapi speed nya akan turun 64kb/s = 8KB/s) (tpi yg saya rasain = 2KB/s ~_~ )

2. Modem huawei (klo modem lain belum coba xD)

3. Sebuah Program Yang Sudah Saya Siapkan DISINI

Langkah pertama yang harus siapkan yaitu mendownload program yang sudah saya siapkan,anda bisa mendownloadnya DISINI.Setelah mendownload file tsb,extract, dan anda akan menemukan 2 buah file seperti gambar dibawah ini 

 

Langkah berikutnya,.buka program yg tadi anda download dan tunggu sampai mendetect device anda (JANGAN LUPA program mobile partner bawaan modem di close dulu yah,klo gak diclose pasti gak mau jalan tuh MDMA)

 

Setting CONNECTION TYPE di MDMA yang tadi,ke sinyal GPRS/EDGE ONLY (sinyal modem akan EDGE) lalu klik APPLY,dan klik CONNECT
3.Setelah modem anda CONNECT,rubah lagi CONNECTION TYPE yang tadinya GPRS/EDGE ONLY(sinyal modem akan EDGE) ke 3G ONLY(sinyal modem akan 3G)

 

Kelar deh,sekarang tinggal menikmati kecepatan seperti biasa saat belum diturunkan.. SELAMAT MENIKMATI ( Untuk sekarang2 sih masi bisa dinikmati,kalo besok2 gak tau lagi deh 😛 )

Semoga bermanfa’at.
Shalam…

Iklan
  1. 18 Mei 2013 pukul 22:15

    The very best balance transfer charge card provide versatility on balance transfers that will permit
    you to move balances at anytime during the introductory duration.
    Still, that is lots of time to unwind and breathe free
    of cost!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: