Beranda > Unggulan > New Comer

New Comer


Hallo sobat wordpress…

saya baru di dunia blog, jadi kayaknya masih bingung ngeblog di sini, maklum saya gaptek banget. hehehe… Massih butuh banyak saran nich dari blogmaster semua…

kalo berkenan, saya mohon pencerahan dari bloger master ya…

So’alnya, beda banget sama blogspot. kalo saya sich udah agak familiar dengan blogspot, walaupun belum begitu mahir juga…. masih perlu perbaikan disana-sini. Kalo kebetulan ada bloger master yang lewat di blog saya ini, kiranya bisa memberi pencerahan melalui coment. apa-apa sich yang harus saya lakukan dengan blog ini? bagaimana cara mengubah suaikan thema, widget, posting, atau bagai mana cara optimalisasi dari blog ini.

Saya butuh dukungan dari bloger master semua…

Inilah yang bisa saya tulis di posting pertama saya. mudah-mudahan ada bloger master yang mampir dan bisa memberi wejangan ke saya. ditunggu ya masukan dari bloger master semua….

Kategori:Unggulan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

